Kamis, 29 Maret 2012

kenapa saya masuk FIKOM UNIGA

    langsung saja ke intinya saja minat yang pertama masuk FIKOM UNiGA menjadi photografer tapi menjadi photografer susah banget yaaa ? hhahahha
tetapi dipikir-pikir lagi masuk fikom uniga juga seru banget,saya bisa menambah wawasan tentang ilmu komunikasi dan memperbanyak teman,tadinya sih pengen kuliah di luar garut tetapi orang tua tidak mengijinkan hal tersebut dan akhirnya FIKOM UNIGA tempat terakhir yang saya pilih haha
setelah masuk fikom uniga saya pengen ngebahagiain kedua orang tua saya karena itu cita-cita saya yang pertama dan orang tua terlihat senyum ketika anaknya sukses di bidang komunikasi .
insya allah kedepannya dengan minat saya di bidang komunikasi bisa menggapai cita-cita saya.
rasanya sudah masuk dan menjadi mahasiswa di fakultas ilmu komunikasi ada serunya ada sedihnya juga sih tetapi dinikmati aja, belajarnya karena kita kuliah untuk menambah ilmu kan ? bukan hanya untuk main saja .
disaat menjadi mahasiswa fikom banyak pengalaman dan aktivitas baru,dsitulah saya bisa menambah menjadi dewasa dan memikirkan untuk kedepannya.sebenarnya saya pengen kuliah sambil kerja tetapi di fikom uniga kelas karyawan belum di buka dan jadwal sekarang pun penuh dan sulit untuk meluangkan waktu untuk bekerja .
tetapi menjadi mahasiswa FIKOM UNIGA sangatlah bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar